Merencanakan Perjalanan Jauh Hari Untuk Mendapat Tiket Murah


Perjalanan dengan pesawat memang sudah menjadi pilihan utama bagi sebagian besar orang, walaupun hanya untuk penjalanan domestik yang tidak begitu jauh. Selain efisien waktu dan hemat tenaga, para pengguna memilih untuk menggunakan perjalan udara karena mulai banyak tawaran tiket murah yang atau promo ticket dari beberapa maskapai penerbangan. Alasan terakhir inilah yang membuat orang mulai berburu dan mengumpulkan sebanyak informasi tentang Tips mendapatkan tiket pesawat murah. Sebenarnya, tiket pesawat yang benar-benar murah itu biasanya sebagian besar bisa diperoleh karena faktor luck. Namun, apabila Anda sudah menentukan untuk “terbang” and book a flight jauh-jauh hari, anda sangat mungkin untuk mendapat tiket dengan harga yang lebih murah dibanding saat anda beli dadakan.

Di suatu situs, saya membaca mengenai tips bagaimana untuk mendapatkan tiket pesawat murah dan ada beberapa testimoni dari orang yang pernah mencoba tips itu dan berhasil. Yang pertama, anda bisa mendapatkannya dari transaksi pelelangan online. Anda bisa memulai cara ini dengan membuat akun member di beberapa situs travel online seperti travelocity.com, kayak.com, bestfares.com, hotwire.com, dan lain-lain. Sebelum menentukan satu pilihan, anda bisa menginvestigasi setidaknya tiga situs dan penawaran yang mereka berikan karena bisa saja ada opsi yang lebih murah. Namun, ada baiknya mengecek langsung ke situs resmi maskapai pesawat untuk melihat harga asli penawaran. Selain itu, anda bisa mengecek di transaksi pelelangan online karena ada beberapa tiket banting harga yang tidak jadi digunakan oleh calon penumpang dan mereka tidak bisa mendapatkan refund karena tidak memenuhi persyaratan. Selain cara tersebut, anda bisa mendapatkan tiket murah dengan membandingkan penawaran dari beberapa maskapai. Namun kelemahan dari berburu tiket murah melalui metode ini adalah anda harus sangat fleksibel pada hari keberangkatan dan tidak cocok untuk rencana terbang dadakan atau segera.

Kelemahan dan Keuntungan Untuk Berburu Tiket Pesawat Murah

Namun untuk penerbangan dadakan, tidak menutup kemungkinan untuk mendapatkan tiket pesawat yang murah. Ini disebabkan karena maskapai penerbangan tidak bisa memprediksi kapasitas pasti tempat duduk yang akan dipesan nantinya, sehingga ada beberapa kursi yang masih kosong dan itu pada akhirnya akan dijual super murah di sepuluh hari terakhir sebelum keberangkatan. Namun tetap saja, last minute yang paling murah adalah satu-dua hari sebelum penerbangan. Untuk mendapatkan tiket semacam ini, anda bisa langsung ke bandara dan meminta petugas untuk mendaftarkan nama anda ke dalam daftar stand-by bila nanti ada pembatalan yang dilakukan oleh penumpang. Tapi tetap saja, bisa tidaknya anda masuk sebagai daftar resmi penumpang masih sangat bisa untuk diperdebatkan sebelum ada kepastian kursi kosong di menit-menit terakhir.

Dan terakhir, bila anda ingin bepergian untuk liburan, salah satu strategi jitu untuk mendapatkan tiket murah adalah jangan menentukan secara pasti kemana dan kapan anda pergi. Mungkin terdengar sedikit bodoh, tapi malah bis jadi itu merupakan keputusan yang hemat dan cerdar. Di momen-momen tertentu, seperti hari raya, libur sekolah, malam tahun baru, dan acara-acara spesial lainnya; harga tiket pesawat akan gila-gilan dan terkadang harganya tidak sesuai akal sehat. Apabila anda punya waktu yang fleksibel, tiket murah akan sangat mungkin anda dapatkan di waktu setelah musim liburan atau di penerbangan paling pagi atau paling malam. Dan untuk tempat tujuan, anda harus “go with the flow” dengan kemana tujuan paling murah yang ditawarkan oleh maskapai. Selamat berburu Tiket Pesawat Murah!


BISNIS TIKET PESAWAT ADALAH BISNIS  BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


TANPA DEPOSIT !!


Untuk Pendaftaran silahkan klik Icon " Join Sekarang " yang ada di bawah ini, anda akan dibawah ke Halaman Formulir pendaftaran di Website utama kami www.birotiket.com.

 
Powered by : PT. ANTA UTAMA
Jl. Dhoho Gg Masjid Setono Gedong No. 3, KEDIRI
JAWA TIMUR - INDONESIA
Akta Notaris No. : 17, Tanggal : 15 Januari 2009
SK Kehakiman No. : AHU-1475.AH.01.01 Tahun 2009
Ijin Usaha Pariwisata No. : 556/11/419.45/2009
SIUP No. : 503.5/033/419.38/2009
TDP No. : 13.11.1.63.00368
NPWP No. : 02.666.101.7-622.000
Sertifikat ASITA No. : 0343/XII/DPP/2009



Terima Kasih Atas Kunjungan Anda . . . 

0 komentar:

Posting Komentar