Sumber Penghasilan di Bisnis Tiket Pesawat


Peluang penghasilan luar biasa kami hadirkan di hadapan anda. Anda bergabung dan memiliki 2 sumber income sekaligus dari Bisnis Tiket Pesawat dengan sistem yang telah terbukti dan teruji meningkatkan penghasilan para anggota bisnis tiket pesawat.

Sumber utama penghasilan Anda di Bisnis Tiket Pesawat ini adalah :

I. Penghasilan dari System Jaringan Binsis Tiket Pesawat

1.1. Bonus Sponsorisasi

Besarnya komisi sponsorisasi dari setiap member yang berhasil anda sponsori adalah Rp. 20.000,-. + Komisi level 1 Rp.20.00,- =Rp.40.000,- , Sedangkan jumlah yang boleh anda sponsori tak terbatas tergantung keinginan dan semangat anda. Dengan demikian jumlah komisi sponsorisasi adalah tidak terbatas.

1.2. Komisi Jaringan

Yaitu komisi yang akan Anda dapatkan dari setiap pertambahan anggota yang berada dalam jaringan Anda.

Jaringan anda akan tumbuh dan berkembang dari :

hasil sponsorisasi anda sendiri
system Automatic Spill-Over dari sponsorisasi Upline Anda
Randomizer system yaitu sistem sponsorisasi acak yang akan memilih salah satu memberyang telah aktif secara acak sebagai sponsor jika ada pengunjung website www.birotiket.com yang datang tanpa menyertakan kode sponsor.


1.3. Komisi Penjualan Tiket Pesawat

Disamping komisi tersebut di atas anda juga akan mendapatkan komisi dari penjualan tiket pesawat yang dilakukan oleh semua anggota jaringan di bawah Anda.

1.4 Komisi Member Get Member.

Disamping Komisi Penjualan Tiket, Komisi Sponsorisasi serta Komisi dari hasil Penjualan Tiket Jaringan anda, anda juga masih tetap mendapat komisi dari member get member yang ada di bawah jaringan anda hingga mencapai kedalaman 10 level.

II. Penghasilan dari Usaha Penjualan Tiket Anda

Yaitu Profit dari Usaha Penjualan Langsung Tiket Pesawat yang Anda lakukan.

Dengan bergabung bersama kami di Biro Tiket Pesawat Anda bisa jualan tiket pesawat terbangkepada siapa saja yang membutuhkannya. Anda bisa jual tiket kepadaorang-orang sekitar tempat tinggal Anda, teman-teman anda, saudara, dansiapapun dan dimana pun mereka berada.

Jika mereka jauh dariAnda, misalnya diluar kota, diluar pulau, Anda tetap bisa jualan tiketkepada mereka karena tiket yang Anda jual adalah e-ticket pesawatterbang yang bisa anda kirimkan kepada pelanggan melalui email, fax,atau SMS (yaitu nomor kode booking e-ticket). Dalam hal e-ticket Anda kirimkan melalui SMS, jangan lupa memberitahu calon penumpang, agarsebelum ceck-in mereka mendatangi counter maskapai penerbangan yangbersangkutan dengan menunjukkan Kode Booking dan Kartu Identitasnyauntuk minta di-print-kan tiket tersebut.

Silahkan tentukan sendiri harga jual tiket pesawat kepada pelanggan Anda dan nikmati profit atas penjualan Anda.

Asyik kan....! Uenak kan....! tanpa memiliki perusahaan Travel Agent, Anda bisa menjalankan bisnis tiket pesawat layaknya seperti travel agent.

Nah.... sekarang
Jika Anda tertarik, ayo bergabung !!


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


TANPA DEPOSIT !!

Untuk Pendaftaran silahkan klik Icon " Join Sekarang " yang ada di bawah ini, anda akan dibawah ke Halaman Formulir pendaftaran di Website utama kami www.birotiket.com.

 
Powered by : PT. ANTA UTAMA
Jl. Dhoho Gg Masjid Setono Gedong No. 3, KEDIRI
JAWA TIMUR - INDONESIA
Akta Notaris No. : 17, Tanggal : 15 Januari 2009
SK Kehakiman No. : AHU-1475.AH.01.01 Tahun 2009
Ijin Usaha Pariwisata No. : 556/11/419.45/2009
SIUP No. : 503.5/033/419.38/2009
TDP No. : 13.11.1.63.00368
NPWP No. : 02.666.101.7-622.000
Sertifikat ASITA No. : 0343/XII/DPP/2009



Terima Kasih Atas Kunjungan Anda . . . 

0 komentar:

Posting Komentar