Penjualan Tiket Penerbangan Online, Bisnis yang Kini Cukup Menguntungkan


Dalam dunia bisnis, persaingan dalam memperoleh pelanggan adalah suatu hal yang sudah pasti ada. Karena itulah pengusaha harus mampu bersaing dan berinovasi. Kemampuan dalam menganalisa sektor bisnis yang sedang potensial juga sangat dibutuhkan. Sebenarnya semua sektor bisnis memiliki siklusnya masing-masing. Ada kalanya suatu bisnis memperoleh keuntungan yang cukup besar akan tetapi ada kalanya suatu bisnis mengalami penurunan pendapatan. Jika berbicara mengenai sektor bisnis yang kini sedang cukup berkembang di Indonesia, maka sektor penerbangan adalah jawabannya dan anda bisa memanfaatkan celah bisnis jasa penjualan tiket pesawat. Hal ini juga didukung oleh kondisi geografis Indonesia yang terdiri dari kepulauan. Untuk menghubungkan daerah-daerah yang terpisah oleh lautan, maka dibutuhkan transportasi yang tangguh dan cepat. Dan untuk hal ini, transportasi udara adalah jawabannya.

Bisnis Penerbangan, Bisnis Besar dengan Potensi Pendapatan yang Cukup Besar

Anda mungkin tertarik dengan sektor bisnis ini. Akan tetapi saat anda berfikir mengenai cara bergabung dalam bisnis ini, anda bisa mempertimbangkan jasa penjualan tiket pesawat. Jasa penjualan tiket pesawat sebenarnya masih cukup potensial. Terlebih lagi jika anda menjalankannya secara online. Saat ini memang belum banyak jasa penjualan tiket pesawat berbasis web yang benar-benar bisa diandalkan. Celah ini bisa dimanfaatkan untuk membuka bisnis yang cukup potensial. Namun menjadi agen penjualan tiket pesawat tidak bisa dilakukan begitu saja. Sebelumnya anda perlu mendaftarkan diri terlebih dahulu. Dan sayangnya, modal untuk menjadi agen penjualan tiket pesawat tidaklah kecil. Namun hal seperti ini tidak berlaku di sini.

Saatnya Meraih Kesuksesan di Dunia Bisnis Online

Di sini siapa saja bisa menjadi agen penjualan tiket pesawat dengan modal yang relative cukup terjangkau. Dan yang lebih menarik lagi, komisi yang dapat diperoleh juga cukup besar. Untuk membantu para pengusaha penjualan tiket pesawat yang masih terbilang baru, situs ini juga menyediakan layanan online support yang akan memberi panduan kepada anda mengenai bisnis jasa penjualan tiket pesawat. Selain itu masih banyak keuntungan lain yang bisa diperoleh. Beberapa diantaranya adalah kemudahan reservasi, adanya akses stok tiket, adanya laporan penjualan yang terkontrol dan masih banyak lagi. Dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan, membuka usaha penjualan tiket pesawat secara online kini tidak terlalu sulit lagi.


BISNIS TIKET PESAWAT ADALAH BISNIS BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


TANPA DEPOSIT !!

Untuk Pendaftaran silahkan klik Icon " Join Sekarang " yang ada di bawah ini, anda akan dibawah ke Halaman Formulir pendaftaran di Website utama kami www.birotiket.com.

 

Screenshot  Tampilan Halaman Manual Booking & Cetak Tiket
Di halaman inilah awal  transaksi tiket di mulai secara online langsung ke system Airline plus panduan/tutorial melakukan transaksi tiket mulai dari booking, pembayaran, sampai prin tiket semuanya ada di balik ke-2 tombol Booking Tiket dan Cetak Tiket seperti yg anda lihat pada screenshot dibawah ini. 
Menu ini hanya bisa dibuka oleh member yg sudah berstatus aktif member.


Screenshot  Hasil Cek Harga Tiket di halaman Auto Booking 
Contoh : Jakarta - Balik Papan


Screenshot  Hasil Cek Harga Tiket di halaman Auto Booking
 Contoh : Jakarta - Hongkong


Screenshot  Hasil Pencarian Tiket Promo langsung ke System Airline, contohnya di Lion Air

Untuk Pendaftaran silahkan klik Icon " Join Sekarang " yang ada di bawah ini, anda akan dibawah ke Halaman Formulir pendaftaran di Website utama kami www.birotiket.com.

 
Powered by : PT. ANTA UTAMA
Jl. Dhoho Gg Masjid Setono Gedong No. 3, KEDIRI
JAWA TIMUR - INDONESIA
Akta Notaris No. : 17, Tanggal : 15 Januari 2009
SK Kehakiman No. : AHU-1475.AH.01.01 Tahun 2009
Ijin Usaha Pariwisata No. : 556/11/419.45/2009
SIUP No. : 503.5/033/419.38/2009
TDP No. : 13.11.1.63.00368
NPWP No. : 02.666.101.7-622.000
Sertifikat ASITA No. : 0343/XII/DPP/2009



Terima Kasih Atas Kunjungan Anda . . .

0 komentar:

Posting Komentar